Long time no see!

Assalamu’alaikum.

Lama tak jumpa!

Setelah sekian lama dari posting terakhir saya *melihat tanggal post sebelumnya*, akhirnya saya sempatkan lagi menulis di blog ini. Tak banyak yang ingin saya sampaikan kali ini, hanya ingin memberitahukan update, apa-apa saja yang saya kerjakan selama ini *kayak ada yang peduli aja*.

Singkat kata, saat ini saya telah bekerja si perusahaan kontraktor di ujung barat Pulau Jawa. Saya kost di sana, akhir pekan baru bisa kembali ke Jakarta. Jadi lumayan nggak punya waktu untuk menekuni hobi lama saya. Untuk mengupdate blog ini saja saya harus mencuri-curi waktu antara ngantor, ngaskus, ngefesbuk, baca mangascan, futsalan, dan melatih Juventus di FM 2009, hehehe.

Kangen rasanya memegang pensil dan kertas.

Oya, saya mendapat buku-buku baru tentang menggambar, besok-besok saya upload (kalo ada waktu tentunya :P).

Kemudian, foto-foto YUI.. banyak pengunjung blog ini yang menanyakan kapan halaman galeri YUI tersebut akan diupdate. Saya cuma bisa bilang, saat ini saya sedang mengerjakannya. Ada update foto baru YUI (dengan penampilan barunya yang alamak, makin manis aja) yang tentu saja akan saya pajang di sini. Tunggu tanggal mainnya.

Terus, apalagi ya? Saya kepingin banget beli tablet pen. Ada yang punya rekomendasi tablet pen yang murah meriah?🙂

Wass.