Gackt

Gambar baru lagi nih.

gackt

Foto referensinya kayak gini :
gackt-reference1

Media yang saya pakai : Pensil Faber Castell, kertas Canson ukuran A4, Adobe Photoshop (untuk bersihin hasil scan & ngasih text). Perlu waktu kurang lebih 3 hari.

Ada yang gak tau siapa mas (atau om ya?) Gackt ini? Dia penyanyi dari Jepang. Menurutku dia adalah salah satu penyanyi pria dengan suara paling khas di Jepang.

Sebelum solo karir, dia pernah jadi vokalis di band visual kei Malice Mizer. Gambar yang saya lukis itu kalo gak salah waktu beliau masih tergabung di band itu. Selain itu Gackt juga pernah main film bareng Hyde (vokalis L’Arc~en~Ciel) di film Moon Child.

Saya gak begitu suka-suka banget sih sama lagu-lagunya Gackt. Soalnya walaupun suaranya emang bagus, tapi kadang cara menyanyinya itu agak-agak overacting atau dilebih-lebihkan. Begitupun kalo perform di atas panggung, aduh actingnya itu lebay banget deh, hehehe. Maap nih kalo ada fans Gackt yang tersinggung. Pendapat pribadi boleh beda toh? Tapi ada beberapa lagunya yang saya suka, seperti Wasurenai Kara, Vanilla, Tsuki no Uta.