Karya Gagal #1 – YUI

Sesuai judul tulisan ini, di sini saya akan memajang lukisan-lukisan saya yang saya kategorikan sebagai “karya gagal”. Yup, saya nggak selalu berhasil menggambar sesuatu, malah kalau dihitung-hitung justru lebih sering gagalnya😀 .

Pada “karya gagal” bagian pertama ini saya pasang usaha saya dalam membuat lukisan YUI #5 saya yang pertama. Ini dia..
yui-5-failed_resize-small
Nggak mirip banget kan? Hehehe. Setelah tidak puas melihat hasil lukisan ini, saya menggambar lagi dan hasilnya dapat dilihat di sini.

Kemudian, saya membuat lukisan YUI #6 yang kemudian gagal.
yui-6-failed3
Saya membuat kesalahan dalam mengarsir bagian dagu. Kertas yang saya gunakan ternyata tidak cocok untuk media pensil. Hasilnya arsirannya kotor ke mana-mana. Akhirnya saya membuat lukisan ini dari awal lagi, hasilnya dapat dilihat di sini.