YUI

Wah.. saya tidak perlu menjelaskan lagi mengapa saya menyukai YUI. Sampai saat ini saya sudah menyelesaikan 4 lukisan YUI. Lukisan pertama jadi/selesai, tapi hasilnya betul-betul mengecewakan karena nggak mirip dengan foto referensinya. Karya gagal ini akan saya posting di halaman tersendiri. Sebenarnya setelah itu saya membuat dua lukisan lagi tetapi nggak saya selesaikan karena sudah terlihat bahwa hasilnya akan gagal juga😛

YUI #4


YUI #4 di deviantArt

Saya ambil dari foto referensi :

YUI #5


YUI #5 di deviantArt

Referensinya :

Setelah ini saya membuat lukisan YUI yang keenam, tapi gagal sebelum lukisannya selesai. Kemudian saya membuat lukisan yang sama, saya lukis dari awal lagi. Ini hasilnya :

YUI #7

YUI #7 di deviantArt

Referensinya saya ambil dari cover movie Taiyou no Uta :

Saya tidak pernah bosan menggambar YUI, jadi bisa dipastikan YUI #8, YUI #9, dan seterusnya akan terus hadir😛

See you.