Happy Wing

Ini adalah lukisan pertama saya tentang hewan. Di forum indoanime, ada bagian khusus untuk artwork, di mana para anggotanya dapat memamerkan hasil karya mereka. Saya dan beberapa member lainnya iseng-iseng membuat semacam “tema”, jadi kami menggambar sesuatu yang cocok dengan tema yang telah disepakati bersama. Lukisan ini adalah lukisan yang saya buat untuk tema “hewan”. Saya membuat dua lukisan, saya akan posting lukisan satunya di blog berikutnya.

Kenapa harus burung? Kenapa burung puffin? Nggak tahu deh. Saya suka burung, dan saya tahu saya akan menggambar burung jika harus menggambar hewan. Jadi saya cari foto referensi yang bagus, dan saya menemukan ini :

Lalu saya gambar deh. Nggak sempurna sih. Bentang sayapnya terlalu lebar. Burung Puffin tidak mempunyai sayap sepanjang itu. Tapi yaah.. saya suka hasil akhirnya.