Tomiko Van

Halo semuanya. Setelah lama vakum saya kembali menggambar. Sebentar, sejak gambar terakhir saya “HYDE” saya tidak pernah menyentuh pensil dan kertas lagi sampai beberapa minggu yang lalu. Cukup sulit untuk mendapatkan mood dan feelingnya, saya berusaha keras, dan walaupun hasilnya agak mengecewakan, ini gambar terakhir saya (sampai saat saya menulis blog ini)..

Gambar ini saya persembahkan untuk teman saya Vandai. Dia penggemar berat Do As Infinity (dan tentu saja Banchan sendiri). Saya ingat dia pernah meminta saya untuk melukis Tomiko Van, tapi saya tidak pernah sempat melakukannya hingga sekarang. Jika ingin membandingkan dengan foto aslinya, ini dia :

Tools : pensil B, 2B, 4B, 5B, penghapus.
Size : A4

Seperti biasa, saya tidak mengikuti berapa lama waktu yang saya habiskan untuk menggambar ini, mungkin sekitar 3-4 hari (3-4 jam per hari). Link deviantArt untuk gambar ini dapat anda lihat di sini.

Setelah selesai, saya memperlihatkan hasilnya kepada Vandai, dan dia hanya berkomentar “hmm.. hmmmm.. hmmmmmmm…“. Saya tidak tahu apakah dia menyukainya atau tidak๐Ÿ˜€.

Oke, sepertinya itu saja dulu. Saya akan segera kembali dengan gambar baru. Saat ini saya sedang mengerjakan gambar YUKI (mantan vokalis band Judy And Mary), dan mungkin setelah itu saya akan menggambar YUI. Komentar dan kritiknya silahkan..